Selasa, 16 September 2014

Ketika bikin rekening bank tinggal KLIK

Diposkan oleh Empieee di 13.35 0 komentar
Akhirnya kembali mengunjungi draft yang menggantung lama hihihh..
:siap2 ditoyor karna ngaku blogger tapi jarang update:

Jadi gini..
Mau sedikit curhat dulu.. Tolong disimak ya.. jangan ditinggal pergi dulu :D
Pernah ngerasain pindah-pindah kantor ga sih?
Resign dari sana.. pindah kesini.. terus pindah lagi..

Hal yang paling malesin pertama kali ketika di terima di kantor baru adalah ngurus administrasi.
Isi ini itu.. kasih ini itu..
Dannnnn dari sekian banyak bagian dari "ini itu" yang bikin males adalah buka rekening baru.
Di dompet udah ada 3 ATM yang berbeda..
Males kenapa? karena harus ke banknya antri.. isi banyak form.. dan nunggu aktivasi kartu ATM.
Cukup memakan waktu pastinya di bank.. apalagi kalau antrinya panjang kaya maen kereta-keretaan.
Sedikit ada hiburan tuh kalau ada mas-mas bank yang ganteng.
Sayangnya jarang.. karna rata2 adalah mbak-mbak.. BUKAN mas-mas.

Minggu, 14 September 2014

#20FactsAboutMe

Diposkan oleh Empieee di 21.12 0 komentar

Setelah sekian lama membiarkan empieee.net bulukan dan berdebu akhirnya aku putusin lagi bersih2.. *mana  kemoceng sama sapu
Halooooooo.. dunia blogging :D
Kembali hadir di kancah dunia per-blogging-an karena dapet tantangan dari neng Niyasyah bt ikut #20FactsAboutMe dalam kurun waktu 24 jam. Dikasih waktu 24 jam bt ceritain #20FactsAboutMe

Nih.. aku share ya ttg sosok neng Niyasyah :D *aduhhhh jadi kangen gituuuu..

Jumat, 11 Juli 2014

Icip icip Makanan Korea di Haebaragi Plaza Festival

Diposkan oleh Empieee di 16.00 4 komentar
Haebaragi Plaza Festival
Bulan puasa tuh pengen nya pasti ada aja..Laper mata sebenernya.. kalau ga sengaja lihat gambar makanan bawaan nya pengen buka pakai menu itu.. heheh..
Untung ajah pas lihat Nichkhun ga bernapsu pengen makan Nichkhun juga ^^ hahah..

Selasa, 17 Juni 2014

Bintang Asik Nyanyi Lewat HP bawa pulang uang 100 juta dan mobil

Diposkan oleh Empieee di 11.50 6 komentar
Ceritanya iseng buka youtube cari lagu afgan.. eh nemu video ini :


"Jodoh Pasti Bertemu" nya Afgan dinyanyiin manis banget sama Rizqa, dara cantik kelahiran Palembang. Usia nya masih belia banget.. baru 15 tahun cyin :D
Anisah Rizqa Syafitri atau yang biasa disapa Rizqa ini tuh pemenang juara pertama ajang pencarian bakat Bintang Asik TELKOMSEL.

 

Empieee