Selasa, 21 April 2015

Jjamppong ala empie

Diposkan oleh Empieee di 13.01 9 komentar

Kembali ke dapurrrrrr :D
Udah lama banget ga berkutat di dapur. Maklum lah ya kalau perang sama kompor dan panci itu harus penuh dengan niat dulua biar hasilnya ga asal-asalan heheh..

Minggu, 19 April 2015

Tentang KITA

Diposkan oleh Empieee di 14.14 4 komentar

Mau sedikit nostalgia ceritanya, tentang aku dan dia ^^
Tanggal 12 April 2015 kemarin, aku sama pacar genap berpacaran 6 tahun heheh..
Sebenernya sedikit gimana gitu kalau ngerayain anniv di usia pacaran yang udah lewat dari 3 tahun, karena pasti diserbu dengan kata "KAPAN?"
Hmmm.. Okay :D

Senin, 13 April 2015

Tentang Dunia Fangirling

Diposkan oleh Empieee di 15.19 6 komentar

Jiahhhh.. sekarang bahasanya fangirling :D
*sok kekinian ga sih aku? hahah..
Jadi gini.. mau cerita tentang hal yang bisa dibilang membuatku jadi rada gila :emang udah sepertinya sih: hahah.. Ga cuma gila tapi juga alay kadang-kadang :D

Jumat, 10 April 2015

Video 2PM Go Crazy Concert in Jakarta 2015

Diposkan oleh Empieee di 15.59 0 komentar

Setelah mengorbankan quota internet, akhirnya kelar juga upload smua video 2PM Go Crazy Concert di Jakarta kemarin.
Aku sih sebenernya belum bisa move on dari pesona mereka malam itu.
Entah kapan bisa lihat mereka berdiri depan muka lagi, tapi aku percaya mereka bakal secepatnya balik lagi!!!
Chanana udah janji kokkkkkkk.. kita udah janji buat ketemu lagi kalau 2PM dateng lagi :D

Jun.K dan Panda

Diposkan oleh Empieee di 13.35 0 komentar

Artikel sebelumnya aku udah bahas tentang Khunnie dan atribut mickeynya, sekarang aku mau bahas tentang Jun.K nih yang suka banget sama karakter panda :)

 

empie