Sabtu, 01 September 2012

Ketika "virgin" tak lagi jadi prioritas..

Diposkan oleh Empieee di 19.49
Kalo denger kata "VIRGIN" apa yg terbesit di pikiran kalian?
pasti rata2 adalah sex bebas..
Ga tau knp hari ini pengen bahas ini.. karna lihat ada status seorang cewek di fb dg bangga bilang "pake sana bekas gw.." mungkin dy lg ada masalah sama mantan pacar nya atau pacar baru mantan nya..
Astagaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.. mirisssss bgd.. dengan bangga dy bilang ky gt *aq g kenal sapa ne cewek. tiba2 ada di fb..
Pengen aq iseng bilang.. "segitu bangga nya kah diperawanin sama cowok dan kemudian berakhir begitu ajah".. cckckckckck.. tapi aq ga tega bilang nya..
Sebener nya masih penting kah sebuah keprawanan itu??
kalo buat aq.. PENTING!!!
Alasan nya??
banyakkkkkk faktor.. yg akan jadi dampak lgsg maupun ga lgsg dalam hubungan pernikahan..
Walaupun cwok itu terkenal dengan sebutan hidung belang.. tapi banyakk bgd bahkan hampir smua cowok itu mengidamkan seorang wanita baik2 dan masih virgin untuk mereka jadikan istri dan calon ibu dari anaknya kelak.. sekalipun cowok brandal,brengsek atau apalah..
jadi PLIZZZ.. buat kalian yg merasa kalo virgin itu ga penting.. buangggg jauhhhh2 pemikiran kaya gt..
Itu adalah modal masa depan.. dan kalian harus bangga.. dalam hati kalian.. "Aq bangga tetap perawan sebelum menikah"

Kalo lihat konteks nyata dikehidupan sehari2.. banyak anak2 ABG yg memang sdh ga perawan.. kl ga salah dl pernah ada lembaga pendidikan melakukan tes..dan survey..
Kalo ditanya.. apa untung nya c?? adakah yg bisa jawab?? selain kata "nikmat duniawi" katanya..
dan itu bukan sebuah alasan juga bukan jawaban yang tepat..

Aneh lagi wkt tau ada yg bilang "toh wkt akad nikah ga ditanya masih perawan atau ga..jd ga ada yg tau selain calon suami..jd g usah takut malu"..
Hadehhhhhhhhhhh.. ajaran siapa cb.. sekolah nya yg g bnr,org nya tua nya yg salah didik,atau emang anaknya yg ga tau malu..
Menikahi seorang cewek yg sudah ga perawan lagi itu adalah beban tersendiri bagi seorang cowok.. dengan catatan bahwa keperawanan itu hilang dengan cowok lain..
Kalo masih ada yg ngeyel dan bilang "dy mau kok terima aq apa adanya".. ckckckckck.. cowok itu punya ego.. apalagi cowok yg bakal nikah sama kamu itu adalah calon pemimpin keluarga kalian kelak.. awal2 mngkn bukan masalah.. tapi suatu ketika.. ketika ada masalah.. atau pertengkaran.. masalah kaya gini pasti akan diungkit.. dan akan jadi boom waktu yg kpn pun siap meledak.. itulah cowok..

Beda dengan suasana ketika menikah..dan benar2 menyerahkan seutuh nya kepada suami.. Akan ada sebuah rasa hormat tersendiri dari seorang suami kepada istri.. Karna satu2 nya hal yg harus dy jaga selama ini benar2 dy jaga dan dipersembahkan untuk suami..

Nahhhh buat para perempuannn..
Tinggal pilihhhh.. mana jalan yg mau kalian ambil..
Kalian masih bisa memilih sebelum kalian menyesal kok..
Menyerahkan mahkota kalian pada seseorang yg belum tentu menjadi suami kalian.. itu adalah perbuatan yg akan kalian sesali seumur hidup.. mahkota itu cuma 1 dan ga bisa dibeli dimana pun.. Jadi sebelum terlambat SAVE YOUR VIRGIN..

4 komentar:

Catatan Random mengatakan... Reply Comment

yaah gue udah terlambat.kwkwkwkwk

by : yobel

Empieee mengatakan... Reply Comment

hadehhhhhh.. lu ga masuk itungan :p

Dimarchsiana Kartika mengatakan... Reply Comment

tapi, gimana ka kalo kita sbg perempuan, yang menginginkan laki" nya msh perjaka? soalnya setau qt kn gada beda msh atau ngga nya si laki" itu perjaka..

Empieee mengatakan... Reply Comment

pada dasarnya ga cowok baik kl menurut aq.. yg ada hanya cowok bertanggung jawab atau ga. Masih ada jg kok cowok g bnr2 msh perjaka saat nikah.. itu bkn mustahil. Drmn th nya.. tny lah.. kl dy bnr2 syg sm km dy pasti jujur cerita :)

Poskan Komentar

 

Empieee